Design atap

  • What is Interior Design Award Malaysia 2023?

    BCI Interior Design Awards (IDA) 2023 calls for Interior Design projects that showcase well-designed human-centred spaces that empower users to reside, engage and enrich their lives joyfully and meaningfully.
    The designs should illustrate a deep understanding of the users' psyche, behaviour, habits and preferences..

  • What is the Designer Award in Malaysia?

    The Designer of the Year (DOTY) Awards is a prestigious annual event celebrating the remarkable works by exceptional Malaysian and International designers in the design industry – as well as the brilliance in ingenuity, creativity, innovation and workmanship of these designers themselves..

  • Who is the founder of ATAP?

    Atap.co is Shen Maosheng's and Yao Han's most immediate venture following Live Life Drive and was created to help consolidate the fragmented interior designer and architect market in Malaysia through a proprietary online platform that links them to customers, namely home- and office-owners..

  • Welcome to the Malaysia Interior Design Challenge Award (MIDCA) 2023 This prestigious interior design competition showcases the talents of aspiring designers from various interior design academies and schools across Malaysia.
    Are you ready to unleash your creativity and compete for the top prizes?
Find the best architects & interior design pros in Malaysia. Free quotes from architects & interior designers for home design or house design projects.Find interior design ideas and Malaysia architect & interior About UsLoginImagesView allView all
Find the best architects & interior design pros in Malaysia. Free quotes from architects & interior designers for home design or house design projects.

Atap Rumah Asbes Sederhana

Pada desain rumah yang kedua kami telah memberikan contoh desain atap rumah yang menggunakan bahan asbes sebagai penutup bagian atap rumah.
Jika kalian ingin membangun rumah dengan hemat biaya untuk membeli atap, maka memilih asbes sebagai bahan atat rumah merupakan pilihan yang tepat.
Selain itu bahan asbes jika diterapkan pada rumah dengan desain.

,

Atap Rumah Datar Sederhana

Memiliki atap rumah datar sederhana mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang suka dengan desain rumah kontemporer.
Desain rumah ini sudah banyak diterapkan di luar negeri, karena dapat membuat kesan rumah lebih modern dan kekinian.
Selain tidak menggunakan atap seperti genting, desain atap datar juga akan memberikan kesan rumah leb.

,

Atap Rumah Limas

Desain rumah minimalis sederhana sangat nampak jelas pada desain yang ke Sembilan ini, karena dalam membangun rumah kalian tidak perlu ribet-ribet membuat beberapa atap rumah untuk memberikan kesan rumah yang artistik.
Dengan bentuk atap rumah limas seperti gambar di bawah ini, membuktikan bahwa desain atap rumah sederhana seperti ini tidak kalah m.

,

Desain Rumah 1 Lantai Atap Sederhana

Untuk desain yang pertama adalah desain dari rumah 1 lantai yang memiliki konsep atap rumah yang sangat sederhana.
Atap rumah pada desain yang pertama ini menggunakan bentuk atap rumah limas.
Jadi ketika kalian akan membangun rumah bagian atap hanya ada satu atap saja untuk dapat menutupi semua bagunan rumahnya.
Untuk penambahan dekorasi, kalian da.

,

Desain Rumah Bernuansa Klasik

Walaupun sekarang ini desain yang modern dan mewah menjadi impian banyak orang, tapi untuk sebagian orang desain rumah sederhana lebih menarik untuk diterapkan pada rumah.
Jadi konsep desain rumah bernuansa klasik berikut ini cocok untuk kalian yang ingin membangun rumah 3 sampai 4 kamar dengan nuansa klasik minimalis.

,

Konsep Rumah Minimalis Modern

Saat ini banyak orang mencari sumber referensi gambar dengan konsep rumah yang minimalis dan modern, karena itu desain kelima ini bisa menjadi salah satu referensi tepat untuk kalian semua.
Apalagi jika kalian ingin membangun rumah di lahan yang sempit, kalian bisa meniru desain bangunan, atap dan warna cat rumah dari desain di bawah ini.

,

Rumah Atap Datar Sederhana

Trend atap rumah datar merupakan sebuah trend yang banyak disukai oleh para pecinta desain rumah saat ini, terutama untuk orang-orang yang sedang membutuhkan inspirasi dalam mendesain rumahnya.
Jadi untuk memiliki rumah dengan konsep minimalis dan terlihat sederhana, contoh desain di bawah ini sangat cocok diterapkan.
Rumah ini memiliki 2 model ata.

,

Rumah Di Perumahan Yang Sederhana

Jika kalian tinggal dan memiliki rumah di perumahan dan ingin menrenovasi rumah dengan desain minimalis sederhana, contoh desain berikut ini cocok untuk diterapkan.
Karena kalian hanya perlu merubah desain dari bagian atap rumah dengan konsep baru, menambah pilar depan rumah dan juga menambah atap teras rumah dan garasi.

,

Rumah Type 36 Minimalis

Memiliki rumah type 36 dengan desain minimalis adalah salah satu impian dari keluarga kecil atau orang yang baru berkeluarga.
Tapi saat mendesain rumah dengan tipe ini kalian juga membutuhkan referensi terbaik, sehingga rumah yang dibangun nantinya akan memiliki tampilan tampak depan rumah yang indah dan sederhana seperti contoh berikut.


Categories

Design at 409
Design atlas
Design atelier architects
Design attributes in lwc
Design at home
Design at work
Design atap rumah moden
Design attic
Desain atap rumah
Design at meta
Design before and after
Design before name
Design before coding
Design before development
Design before computers
Design before implementation
Design before function
Before design
Interior design before and after
Sonic design before and after